top of page

HONEST REVIEW " L’oreal Paris White Perfect Clinical " one set skincare

Hiiiii guys welcome back to my blog, okaaay life blog kali ini aku mau sedikit curhat tentang kondisi kulit aku yang makin lama makin gak kondusif. Semenjak stop perawatan dan krim dokter automatically kondisi wajah aku balik lagi, apalagi pas lagi woman period , aduuuuuh aku langsung kabur deh bikin paranoid dan males banget buat melakukan aktivitas diluar rumah, kecuali kewajiban yaaaah....



So wajah ku ini termasuk acne prone, cenderung kulit berminyak dan large pores, dan beruntung sekali teman teman mempunyai kulit normal dan small pores yang gak perlu too much effort untuk menjaga kulit kalian. Nahhhhh kalau aku sih musti extra carefully, kenapa ??? soalnya kalau gak hati hati aduhhhh jangan ditanya deh apakabar wajah ku nanti hihihi

Langsung aja deh , aku suka gak pede sama scars atau dark spot diwajah ku, kalau jerawatan tapi bersih kayaknya lebih enak dipandang dibandingkan jerawatan tapi kulit wajahmu kusam dan banyak darkspot, kebayangkan ? foundation sama concealer bakalan jadi bestfriend kalian. Tapi guys sekarang aku punya solusi nih buat teman – teman yang mungkin punya permasalahan yang sama ? soalnya budget makeup pengen di pressing nih, abis lebaran jadi kudu nabung lagi yaaa...

debbypasuria

aku kenalin nih sama L’oreal Paris White Perfect Clinical skincare , one set skincare ini sepertinya wajib kamu coba, i’ve tried this product in 10 days, dan kali ini aku bakalan review apakah product ini mampu pressing budget makeup kita and gonna works on my face so i don’t need being paranoid everyday.


Jadi sekitar 10 hari yang lalu aku dapet paket dari team yuk cobain , kalian bisa cek websitenya disini http://yukcoba.in/ , aku dapat L’oreal Paris White Perfect Clinical Essence Lotion set skincare , jadi aku dapat 3 barang yaitu Essence Lotion, Day Cream, dan Night Cream , cusss kita bahas yuk one by one

1. L’OREAL PARIS WHITE PERFECT CLINICAL ESSENCE LOTION


So far ini bakalan menjadi salah satu packaging dan desain yang menurut aku elegan banget diarea perskincare-an ku untuk sebuah essence lotion, bentuknya seperti tabung silver perpaduan ombre to blue ocean dan kalian bisa mirroring di tabung tersebut. Material nya plastic tapi yang pasti ini plastic yang kokoh dan penutupnya juga aman terus lubang untuk keluarnya cairan juga gak terlalu besar dan gak terlalu kecil so balance dan praktis untuk dibawa kemana-mana dan ringan banget. Tapi produk ini ada aroma nya yang menurut aku agak menyengat but so far kalau kalian gak bermasalah dengan aroma it’s okay this product smell fresh.

Oke sekarang kita ke ingredients nya , yang menarik produk ini mengandung AHA ( Alpha Hydroxy Acid) yang pastinya sangat berguna sekali untuk kulit wajah but musti tetap diingat kalau ada bahan AHA ini kalian harus add on sunscreen/moisturizer yang sudah ada SPF nya dan dipackaging dusnya ada tambahan bahan aktif yaitu GLYCOLIC ACID dan ini berperan penting guys untuk meregenerasikan kulit kita dan untuk membantu menghilangkan darkspot or scarnya Essence Lotion ini mengandung VITAMIN CG


Dan cara aplikasinya gampang banget , tinggal ambil cotton pad atau kapas wajah kalian tuang 2 sampai 3 tetes selera kalian asal jangan banyak banyak yah, kemudian tap tap di wajah diaplikasikan secara merata ke seluruh wajah tapi kadang aku suka pake dileher sih , aku gunain setiap pagi abis cuci muka, dan mau tidur sehabis bersihin muka



2. L’OREAL PARIS WHITE PERFECT CLINICAL DAY CREAM SPF19 PA++ EXPERT ANTI SPOT WHITENING

Oke cukup panjang ya, but packagingnya aman banget , wadahnya pakai jar kaca/beling yang pasti termasuk barang pecah belah tapi aku gamau buktiin karena sayang banget ya, dan untuk tutup nya masih dari plastik yang aman tentunya, so far designnya simple hanya ada penunjuk penggunana aja dibagian belakangnya, aromanya gak menyengat ,lebih calming.


Yang menarik adalah ingredientsnya ada kandungan NIACINAMIDE yang sekarang tuh lagi booming banget karena niacinamide ini selain bisa mencerahkan wajah, dan bisa juga menghilangkan noda noda diwajah, tapi gacukup satu minggu ya guys, harus pemakaian rutin. Warna creamnya pink agak thick tapi menurut aku gak meninggalkan white cast kalau mengaplikasikanya secara merata, jadi teman teman harus dipastikan untuk memakai day creamnya secara merata ke aera wajah dan leher tentunya. Dan aku pakai setiap pagi mau beraktivitas.



3. L’OREAL PARIS WHITE PERFECT CLINICAL OVERNIGHT TREATMENT


Masih dengan packaging yang elegan sama wadahnya dari jar kaca atau jar beling dan yang pasti aman, tapi jangan dibanting ya aku gamau buktiin ini barang pecah belah atau bukan, next kita langsung ke tekstur nya sumpah ini ringan banget , warna nya putih tapi kalau kalian aplikasikan ke wajah itu seperti menyatu creamnya seperti menyatu dengan kulit jadi gak kelihatan seperti pakai cream jadinya ya seperti pakai moisturizer yang gak ada warnanya, dan wanginya juga tidak terlalu menyengat aromanya fresh bikin kita bisa tidur dengan nyenyak.



Untuk pengaplikasiannya aku aplikaskan setiap malam diwajah dan leher tentunya. Untuk ingredientsnya masih ada NIACINAMIDE tapi diurutan kesekian, tapi menurutkan masih bagus selama ada kandungan tersebut, BUT YANG PALING MENARIIIIIIK product ini claim PRO-VANISH 3 TECHNOLOGY kombinasi tiga bahan pencerah membantu mencerakan dan meregenerasikan kulit dimalah hari, kemudian ada vitamin b3 yang ofcourse help to brighter your skin, dan BIO PEELING EX yang membantu menjadikan kulit tampak halus dan menurutku ini pantas dan wajib kalian coba.

LET’S CHECK THE RESULT

Okay i’ve been used this in 10 days untill now, and i would share my first impression about this product. Oke pertama aku bakalan kasih 5 jempol untuk L’oreal Paris White Perfect Clinical set skincare ini karena it works on my face meskipun baru 10 hari, tapi gak langsung putih merona terus langsung hilang begitu saja , tapi sedikit mencerahkan dan memudarkan dark spot, baru pemakain 10 hari dan pastinya kalau rutin akan memiliki hasil yang baik.



Dan aku juga orang yang prefer love the process jadi gasuka yang langsung instan karena it is impossible kalau itu langsung cepat banget bereaksi berarti chemical atau bahan adiktifnya lumayan berat. So this product totally i will repurchase sembari nunggu hasil pemakaian sebulan kedepannya,dan disini aku kasih tau kelemahan dan kelebihannya yaaaa


Kelebihan :

1. mampu mencerahkan kulit secara berkala

2. aroma moisturizer day & overnight cream calming and fresh bikin mood naik

3. packaging yang elegan dan aku suka banget , affordable dan gak pricey

Kelemahan :

1. Essence lotionnya aku bingung ini toner, serum or lotion , karena aku cek diwebsite belum ada informasinya , jadi aku sebelum pakai lotion yang menurut aku semacam toner karena gak terlalu kentel banget ini masih aku pakai hydrating toner lagi.

2. gak disediakan spatula untuk mengambil creamnya jadi takut takut gak bersih atau tangan kita kotor kurang higenis gitu lahhh

So far bagus banget kalian musti coba dan gak ada salahnya untuk mengikuti perkembangan blog ku selanjutnya , see you....

Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
  • Spotify
  • YouTube
bottom of page